7 Fakta Unik Tentang Kematian
THT - Kematian atau ajal adalah akhir dari kehidupan, ketiadaan nyawa dalam organisme biologis. Semua makhluk hidup pada akhirnya akan mati secara permanen, baik karena penyebab alami seperti penyakit atau karena penyebab tidak alami seperti kecelakaan. Setelah kematian, tubuh makhluk hidup mengalami pembusukan. Pembahasan tentang kematian tidak akan pernah habis. Peristiwa alami ini pada dasarnya akan dilalui oleh setiap manusia. Namun, sejak ribuan tahun, kematian menyimpan banyak misteri yang belum terjawab hingga sekarang.

Dari jutaan misteri tentang kematian, ada 7 fakta aneh dan unik yang berhubungan dengan kematian, Apa saja sih sob? Kamu pasti bengong dan sedikit tidak percaya dengan fakta-fakta berikut ini sob :

  1. Dalam waktu 3 hari setelah meninggal, enzim yang biasanya mencerna makan malam akan mulai 'memakan' tubuh Anda.
  2. Saat Anda ulang tahun, diperkirakan ada 153.000 orang meninggal dunia.
  3. Kesalahan membaca tulisan dokter ternyata telah membunuh sekitar 7.000 orang setiap tahunnya.
  4. Setelah seseorang meninggal, indera pendengaran adalah kemampuan yang hilang paling terakhir.
  5. Lebih banyak orang meninggal karena kejatuhan kelapa ketimbang kasus meninggal akibat serangan hiu.
  6. Ikan hiu membunuh 12 orang setiap tahun. Sedangkan manusia membunuh 11.417 hiu setiap jamnya. Sebuah fakta yang menyedihkan.
  7. Suka keripik kentang Pringles? Pencipta kemasan Pringles ternyata punya pesan khusus setelah kematiannya. Abunya dimasukkan dalam kemasan Pringles setelah dia meninggal dunia dan dikremasi.
Itulah 7 fakta kematian yang bisa menjadi informasi untuk Kamu sob. Kalau bermanfaat, jangan lupa di share ya :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top