http://7halterunik.blogspot.com/
THT - Sob Kamu tentu gak asing dengan minuman pro-biotik Yakult. Kita sering minum minuman ini sejak kecil, mungkin kalian sering mengira-ngira mengapa Yakult memiliki ukuran botol yang kecil. Sobat tak sendiri banyak juga orang yang penasaran mengapa botol yakult berukuran kecil. Hal ini telah banyak didiskusikan melalui blog dan forum diskusi lain.

Ternyata nih sob, botol Yakult memiliki ukuran yang kecil bukan karena alasan hemat, namun demi melindungi kualitas minuman pro-biotik tersebut. Menurut data dari perusahaan Yakult di Malaysia dan Australia, minuman tersebut dikemas dalam botol kecil untuk menghindari kontaminasi.

"Botol berukuran kecil lebih higienis. Orang cenderung membiarkan botol terbuka ketika mereka belum selesai minum. Ini akan meningkatkan risiko kontaminasi bakteri dan infeksi," ungkap perusahaan Yakult Malaysia, seperti dilansir oleh The Collective Int .

Selama ini Yakult menjelaskan bahwa minuman mereka mengandung bakteri Lactobacillus casei Shirota strain yang diketahui sebagai salah satu bakteri bermanfaat yang kuat. Meski minum terlalu banyak bakteri ini tidak berbahaya, namun jika dikemas dalam botol besar, bisa jadi harga Yakult akan semakin mahal.

Nah sob, jika Kamu termasuk orang yang penasaran kenapa botol Yakult berukuran kecil, kini sobat tak perlu penasaran lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top